Pengurus HMI Komisariat Syafi'i Ma'arif Layangkan Mosi tidak Percaya pada Ketua Komisariat

UJARAN.SINJAI - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Syafi'i Ma'arif melayangkan Mosi Tidak Percaya terhadap ketua Komisariat Syafi'i Ma'arif cabang Sinjai.

Pasalnya ketua komisaris Syafi'i Ma'arif diannggap tidak memiliki etis dalam mengambil kebijakan selaku pimpinan tertinggi distruktural pengurus Komisariat.

"Beberapa hari yang lalu kami diundang rapat namun tiba tiba dibatalkan tanpa sebab, kemudian dia mengeluarkan mandat secara sepihak tanpa melibatkan pengurus komisariat dan ada kepentingan tertentu yang dianggap merugikan pengurus komisariat," ujar Akmal.

Lanjut Akmal mengungkapkan bahwa ketua komisariat beserta sekumnya pada hari ini sudah dikatakan tidak aktif lagi

"Ketum komisariat Syafi'i Ma'arif hari ini sudah tidak terlalu aktif di kelembagaan, bahkan pernah menjadwalkan agenda rak tapi tak kunjung dilaksanakan karena kepentingan," ungkap akmal.

Hal itu juga dibenarkan oleh Fajar kabid KPP komisariat Syafi'i Ma'arif yang menganggap ketua komisariat Syafi'i Ma'arif muncul di moment pemilihan saja.

 "Ada apa tiba-tiba Ketum Komisariat saudara Asriadi kembali muncul dan membuat keputusan secara sepihak tidak berdasarkan konstitusi setelah beberapa tahun membiarkan komisariat terbengkalai," kata Fajar.

Pengurus komisariat dan kader-kader HMI Komisariat Syafi'i Ma'arif sangat menyayangkan keputusan yang telah dibuat oleh saudara Asriadi. (Akmal/***)

0 Comments