Buku Biografi Bos Losari Group Akan Launching Pekan Ini, 300 Tokoh Bakal Hadir


UJARAN - Menceritakan perjalanan  hidup dalam sebuah buku merupakan salah satu cara untuk berbagi pengalaman kepada orang lain sekali pun belum bertatap muka.

Cara itulah yang dipilih oleh salah satu pengusaha di Kota Makassar, Ir Arwan Tjahjadi sang owner berdirinya Losari Group hingga kini.

Senin 15 Januari 2024 mendatang, Buku Biografi Ir Arwan Tjahjadi akan dilaunching dengan judul "Mengalir dari Pengusaha ke Politisi" karya penulis senior Yudhistira Sukatanya.

"Iya betul, kita akan launching nanti di tanggal 15," ujar Arwan Tjahjadi saat dikonfirmasi hal tersebut, Kamis, (11/01/24).

Arwan berharap kisah perjuangannya dapat menjadi pelajaran semua kalangan.

"Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi saya dan rekan rekan yang memanacanya," pungkasnya.

Sekadar informasi, buku biografi tersebut bercerita sosok pengusaha yang bangkit berkerja keras dan nyata. Sekaligus sebagai seorang politisi yang dikenal tulus dan ikhlas. Seperti judulnya, buku ini bercerita dengan sangat apik bagaimana perjalanan seorang tokoh masyarakat, sekaligus sebagai seorang ayah dan suami di keluarganya.

Salah satu panitia launching buku tersebut sekaligus sebagai moderator, Nurhidayatullah B. Cottong ikut berkomentar soal rencana peluncuran buku biografi bos losari group itu.

“Beliau sosok yang yang sudah saya kenal lama, melalui bukunya ini saya dapat menyelami banyak pelajaran tentang bagaimana memaknai sebuah kesempatan dan memaksimalkan setiap waktu yang kita miliki untuk mengabdi dan berbuat kebajikan. Nilai itu tentu kita semua sepakat sebagai sebuah prinsip yang luhur, sehat terus berkarya untuk Makassar,” Ujar aktivis muda itu.

Lanjut Hidayat sapaan akrabnya, sekitar 300 undangan telah disebar untuk tokoh masyarakat, sahabat dan kerabat dekat untuk hadir di acara Launching nanti.

Citizen Reporter : Muh Nurfikawaldi
Editor : Kasmir

0 Comments