AAS Community Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dimasjid Nurul Imam Turungan Baji, AIP : Mari Teladani Sifat Nabi

UJARAN - Andi Amran Sulaiman (ASS) Community diwakili Andi Irwan Patawari (AIP) menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman Desa Turungan Baji. Kecamatan Sinjai Barat. Kabupaten Sinjai.

Dalam lawatan tersebut, Andi Irwan Patawari dalam sambutannya menyampaikan bahwa semangat Maulid sebaiknya menjadi makna yang baik dalam meneladani sifat-sifat dan perjalanan hidup Rasulullah SAW.

“Momentum maulid ini kita jadikan semangat untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad. Insya Allah dengan prinsip itu, hal baik akan mendekat dan bersama kita semua,” ujarnya. Jumat (10/11/23).

Andi Irwan Patawari mengapresiasi masyarakat Turungan Baji yang masih menjaga etika dan budaya lokal tetap terjaga.

“Saya sangat bersyukur, bapak ibu semua kita di beri kesehatan untuk kembali bertatap muka setelah beberapa tahun yang lalu saya sering datang kesini. Alhamdulillah sambutan hangat tidak pernah berubah,” ujarnya.

Selain Andi Irwan Patawari dan AAS Community, maulid juga dihadiri berbagai tokoh masyarakat, kelompok majelis taklim, perwakilan berbagai desa dan Kepala KUA Kecamatan Sinjai Barat yang membawakan hikmah Maulid. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, selepas sambutan, Andi Irwan Patawari bersama warga melakukan santap siang, dan makan telur maulid bersama warga, pengurus remaja masjid dan anak tka-tpa Masjid Nurul Imam Cakkelembang.

0 Comments