Aktivis Politik Indonesia Menatap Pemilu 2024 dengan Madrasah Politik



UJARAN.GOWA – Aktivis Politik Indonesia akan Mengadakan Madrasah Politik untuk kaum Muda. Pemilu 2024 semakin di depan mata, tidak terasa kita semua sudah berada di Tahun 2023 artinya kurang lebih satu tahun lagi kita akan melangsungkan pesta demokrasi yang besar di Negara Republik Indonesia.

Dalam data yang di rilis oleh Badan Pusat Statistik tahun 2020 mengeluarkan bahwa Indonesia hari ini di Dominiasi oleh kelompok usia muda, ini menandakan bahwa kemajuan suatu bangsa dan negara ada di genggaman anak muda untuk masa yang akan datang.

Olehnya itu inilah salah satu yang akan lakukan oleh Lembaga Aktivis Politik Indonesia untuk membuat sebuah rangkaian kegiatan yang disebut dengan Madrasah Politik atau Sekolah Politik untuk Pemuda. Kegiatan kali ini akan di dilakukan di Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa dengan menyasar elemen pemuda yang ada disana untuk memberikan bagaimana Pendidikan Politik yang tepat itu.

Alex sendiri selaku Founder dan Ketua Umum Aktivis Politik Indonesia yang saat ini sedang menempuh pendidikan Magister di Universitas Negeri Yogyakarta menyampaikan bahwa “Lembaga Aktivis Politik Indonesia ini bukan lembaga yang hadir karena golongan tertentu tapi ini hadir sebagai wujud merepson dan memberikan wadah kepada pemuda di Indonesia untuk mau belajar dan memandirikan diri sekaitan dengan Politik agar pemuda tidak di jadikan sebagai alat kepentingan politik namun hadir sebagai salah satu elemen terbesar penentuan keadaan politik di Negara ini,” ujaranya.

Di lanjutkan bawah kegiatan Madrasah Politik ini akan di adakan pada Bulan Februari 2023. (Red)

0 Comments