Partai Kebangkitan Nusantara Sulsel Optimis Dapat Kursi Tiap Dapil Pada Pileg 2024

UJARAN.MAKASSAR – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sulsel terus melakukan pembenahan guna menghadapi pemilu serentak pada 2024 mendatang. Pembenahan yang dilakukan mulai dari tingkat kecamatan hingga kabupaten/kota di Sulsel.

Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sulsel Rudi Juniawan Hamka saat di hubungi mengatakan khusus untuk Sulsel pihaknya telah merampungkan struktur pungurus hingga tingkat kecamatan di Sulsel, olehnya itu meski sebagai pendatang baru dalam pemilu nanti Rudi optimis memperoleh hasil suara yang positif.

“Alhamdulillah 100 persen struktur di sulsel sudah rampung hingga tingkatan pimcam, dan kami optimis InshaAllah mendapat kepercayaan rakyat.” Tutur Mantan Politisi Hanura ini, Jumat, (02/09/22).

Lebih jauh Rudi menjelaskan, selain optimis meraih dukungan positif, dirinya juga optimis akan mendapatkan kursi di tiap dapil yang ada di sulsel, dan guna memenuhi target tersebut mantan pengurus PB HMI ini terus melakukan konsolidasi dalam penentuan bakal calon anggota legislatif nantinya.

“Target kami dapat kursi tiap dapil, sekarang kami fokus dulu pengawalan dan perbaikan data pengurus baru setelah itu baru kita lanjut konsolidasi menentukan bacaleg potensial dan juga.Pola perhitungan KPU jika merujuk ke 2019, maka dipastikan sudah tidak ada lagi partai yg dominan.” Jelasnya

Terakhir Pimda PKN Sulsel ini menambahkan partainya akan membuka komunikasi dengan organisasi keagamaan, pemuda dan masyarakat serta mahasiswa.

“Partai kami terus membuka komunikasi pada organisasi karena kami butuh masukan untuk menjadikan partai kami lebih baik kedepannya.” Pungkasnya (AS)

0 Comments