Kadispora Makassar Pimpin Rapat Koordinasi, Bahas Event Half Marathon 2022

UJARAN. MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Makassar, Andi Pattiware memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Makassar Half Marathon pada Kamis, 1 September 2022.

Rapat ini, berlangsung di Ruang Sipakalebbi lantai 2 Kantor Balaikota yang dihadiri sejumlah pihak. Mulai dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Badan Kesbangpol, BPBD, POLPP, PD. Parkir, Kasat. Intel Polrestabes, Kabag Ops Polrestabes, Kasat Lantas Polrestabes, Kapolsek Ujung Pandang dan Kasatlantas Pelabuhan.

“Kita melaksanakan rapat ini, untuk berkoordinasi dengan sejumlah pihak dalam menyukseskan event ini. Agar event yang nantinya dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar,” ujar Andi Pattiware, Kamis (1/9/2022).

Diketahui, Event Makassar Half Marathon 2022 kembali menyapa para pelari baik tingkat nasional maupun internasional. Event yang digelar Pemkot Makassar melalui Dispora Makassar itu, akan berlangsung di Anjungan Pantai Losari, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Event marathon ini menyediakan tiga kategori jarak bagi peserta. Masing-masing adalah jarak 21 Km, 10 Km, dan 5 Km.

Sementara untuk peserta, mulai dari pelari pemula, pelari nasional, hingga internasional dari berbagai usia. Kabarnya, peserta yang dipastikan ikut telah mencapai ribuan orang. (Red).

0 Comments