Wabup Sinjai Akan Jadi Pembicara Nasional Pada Webinar Generasi Bebas Stunting

UJARAN.SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, SP, MSP akan menjadi pembicara nasional pada Webinar Series Generasi Bebas Stunting Seri #2.

Andi Kartini mengatakan, materi yang akan disampaikan pada webinar tersebut, terkait praktik baik membangun kemajuan politik dalam kebijakan percepatan penurunan stunting, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (09/08/2022), kegiatan itu digelar oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat bekerja sama dengan Tanoto Foundation.

Andi Kartini menjadi satu satunya pembicara dari Sulawesi Selatan dari tiga pembicara lainnya.
Ketiga pembicara selain Andi Kartini dari Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, ada Olly Dondokambey, SE, Gubernur Sulawesi Utara, Ir. Ibrahim Ahmad, MSi, Sekertaris Daerah Bireuen, dan Anang Dirjo, SP, MM,
PJ Bupati Kepala Daerah Kotawaringin Barat.

Adapun keynote speaker pada webinar tersebut, Dr Teguh Setyabudi, MPd dari Tanoto Foundation. Sementara itu penanggap pada webinar ini ada tiga yakni, Pungkas Bahjuri Ali, STP, MS, Phd, Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat, Bappenas, R Budiono Sabambang, ST MPM, Direktur SUPD III Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri dan Dr Ir suprayoga Hadi MSP, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan pembangunan manusia dan pemerataan pembangunan Sekretariat Wakil Presiden. (Red)

0 Comments