Pemuda Maccini Baji Kolaborasi Dengan Mahasiswa KKN Dalam Menyambut 17 Agustus

UJARAN.GOWA – Dalam rangka menyabut hari Raya Kemerdekaan Indonesia, Pemuda dan Mahasiswa di Desa Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, kolaborasi dalam menyabut momentum kemerdekaan yang ke-77.

“Dalam momentum kali ini, merayakan kemerdekaan kami dari kalangan pemuda berinisiasi dengan Mahasiswa melakukan kegiatan penyambutan dengan melakukan sepak bola mini dan Voly Purtra dan Putri di Desa Maccini Baji, di Lapangan Parangrea,” tutur wardiansyah selaku Ketua Panitia Turnamen saat dihubungi melalui via whatsapp Senin, (15/08/2022).

Lanjutnya, momentum kali ini bukan hanya sebagai bentuk efouria saja, tapi momentum ini setiap warga negara wajib menjiwai sikap dari perjuangan dalam meperjuangkan dan membela negara kesatuan ini.

“Kita semua harus belajar dari para pejuang, makanya turnamen ini digelar juga kita akan memperlihatkan bagi mana setiap tim akan memperjuangkan nama klubnya masing-masing,” ujarnya.

“Apalagi dalam 17 Agustus kali ini, saya merasakan apresiasi dengan kehadiran teman-teman dari KKN yang hadir dari berbagai kampus bisa menyatukan konsep dengan para pemuda sehingga 17 kali ini bisa dirayakan,” tutupnya. (Red)

0 Comments