KKG PAI TK/SD Se-Kecamatan Campalagian Gelar Dzikir Bersama Menyongsong 10 Muharram

UJARAN.POLMAN – KKG (Kelompok Kerja Guru) PAI Mengadakan Doa dan Drikir bersama dalam menyongsong 10 Muharram yang akan datang Jumat, (05/08/2022) di Mesjid Nuruttaubah Imam Lapeo, Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, Polman, Sulbar.

Berbagai acara telah dilakukan oleh pemerintah Desa Lapeo bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Campalagian dalam memperingati dalam menyambut Bulan Muharram 1444 Hijriah mulai dari jalan santai pada awal bulan muharram hingga doa dan dzikir bersama untuk menyongsong 10 Muharram yang akan datang.

Para peserta pada kegiatan kali ini ialah murid-muird Sekolah Tk/Paud sekecamatan campalagian dan Para Siswa-Siswi SD sekecamatan campalagian.

Turut dihadiri pula oleh Ketua PPP, Korwil Campalagian, Kepala Pemerintahan Desa Lapeo, Kepala sekolah SD se-Kecamatan Campalagian, dan para Guru PAI SD Kecamatan Campalagian, Polman serta wali atau pendaming siswa,

“Sangat bersyukur karena pada acara ini, secara tidak sengaja mengajarkan kepada anak-anak atau mengenalkan kepada anak-anak ialah salah satu dari 4 bulan yang mulia ialah Muharram,” ungkap Bapak Kepala Desa Lapeo dalam sambutannya.

“Dan juga dengan terselenggaranya kegiatan ini, kita dapat menjalin silaturahmi antara pemerintahan dan juga seluruh Tokoh-tokoh pendidikan yang ada di kecamatan campalagian,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini pula diadakan games berhadiah untuk anak-anak yang telah mengikuti kegiatan. Harapan para peserta dan Guru-guru semoga kegiatan seperti ini bisa mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi antar sesama tenaga pendidik di Kecamatan Campalagian serta semoga dapat menjadi ladang ibadah dan bernilai pahala di sisi Allah SWT. (Red)

0 Comments