Kalahkan SMANPAS, PERSEMAM Juara Sepakbola Tingkat SMA/MA Se-Kecamatan Sinjai Barat

UJARAN.SINJAI – Dalam rangka perayaan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Sinjai Barat melaksanakan lomba olahraga/sepakbola tingkat SMA/MA yang dilaksanakan di Lapangan Padaelo, Manipi.

7 Tim (5 MA dan 2 SMA) turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dimana Tim PERSEMAM MA Tengga Lembang keluar sebagai juara setelah mengalahkan SMANPAS (SMAN 14 Sinjai) pada Partai Final dengan skor yang menjanjikan (5-1) untuk kemenangan PERSEMAM

Adapun Tim-tim yang dihadapi PERSEMAM hingga sampai ke partai Final diantaranya SMA 6 SINJAI (Sistem Gugur), MA Al-Ittihad Wattaqaddum Arango (Semi Final), dan SMA 14 Sinjai (Final)

Pembina PERSEMAM merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh atlet – atlet dari kesebelasan persemam MA Tengah Lembang. Hal ini membuat dirinya memiliki kepuasan tersendiri melihat anak didiknya memiliki bakat dan prestasi yang luar biasa ketika berlaga di dunia persepakbolaan.

“Pada saat pertandingan di babak semifinal selasa kemarin, ada rasa plong ketika berhasil mencetak skor 2 (dua) – 1 (satu) melawan kesebelasan dari MA Arango. Namun ketika memasuki babak final, saya merasa was – was melihat semangat yang berkobar dari kesebelasan UPT SMAN 14 Sinjai ini. Namun Alhamdulillah usaha tidak pernah mengkhianati hasil, mereka berhasil membawa nama baik persemam MA Tengah Lembang,” ujar Hasdar selaku Pembina PERSEMAM saat dihubungi via WhatsApp, Kamis (18/08/2022).

“Tidak lupa juga kami selaku pembina sepak bola PERSEMAM sangat berterimakasih kepada Pihak Sekolah MA Tengah Lembang yang telah memberikan Support dan dukungan serta para Alumni MA Tengah Lembang pun ikut memberikan dukungan,” ungkapnya. (Red)

0 Comments