DPD IMM Sulsel Hadirkan Wali Kota Samarinda di Forum DAP

UJARAN.MAKASSAR – DPD IMM Sulsel Hadirkan Walikota Samarinda dalam kegiatan Darul Arqam Paripurna (DAP) perkaderan tingkat III Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Kegiatan ini berlangsung di Kampus Unismuh Makassar diikuti 30 peserta dari perwakilan 15 Provinsi yang berlangsung dari tanggal 12-17 Agustus 2022.

Dalam kegiatan ini, Walikota Samarinda sangat antusias memberikan inspirasi kepemimpinan bagi peserta DAP sebagai bekal kepada kader-kader terbaik IMM sebelum berdiaspora menjadi pemimpin-pemimpin hebat kelak.

“Pemimpin harus punya kemampuan membaca dan menerjemahkan perubahan. Memimpin tidak hanya cukup hanya sekadar modal popularitas belaka atau sekadar melahirkan kebijakan populis, namun harus punya kemampuan yang lebih sehingga mampu mengokohkan dan memberi manfaat lebih kepada apa yang dipimpinnya.” Ucap Andi Harun Walikota Samarinda yang juga merupakan Alumni IMM Sulsel yang survive menjadi kader Bangsa.

Selain antusias membawakan materi, Wali Kota Samarinda juga berterima kasih kepada DPD IMM Sulsel dan DPP IMM yang telah memberikan ruang bercengkrama kembali di forum perkaderan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

“Saya punya bekal kepemimpinan seperti saat ini berkat saya pernah ditempah di IMM dan belajar memimpin di IMM dari tingkat komisariat sampai ke tingkat pimpinam pusat IMM.” ucap Andi Harun.

0 Comments