Temu Karya Karang Taruna Taman Indah Desa Tuju, Nasrullah Terpilih Sebagai Nahkoda Baru

UJARAN.JENEPONTO – Karang Taruna Taman Indah, Desa Tuju menggelar kegiatan Temu Karya dan pemilihan ketua masa bakti 2022-2027 di Aula Kantor Desa Tuju, Kamis (14/07/2022).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kepala Desa Tuju, BPD, serta Plt Ketua Karang Taruna Kecamatan Bangkala Barat dan tentunya para Pemuda(i) Desa Tuju.

Dalam sambutannya, M. Yunus, S.Sos selaku Kepala Desa Tuju berharap para pengurus Karang Taruna mampu bekerja sama dengan Pemerintah Desa dalam membangun Desa Tuju kedepannya.

“Karang Taruna merupakan lembaga mitra Pemerintah Desa untuk memajukan Desa mulai dari tingkat Desa sampai ke nasional,” ujarnya.

Dalam pemilihan Ketua tahun ini, 6 orang dari masing – masing Dusun maju sebagai Calon Ketua, dari kesepakatan forum yang dihadiri kurang lebih 40 orang, memutuskan Nasrullah sebagai Ketua
Wakil Ketua 1 : Amar Ma’ruf
Wakil Ketua 2 : Ahmad Fatur Rahman
Sekretaris : Muh Alwi Yahya
Wakil Sekretaris : Ahmad Mappuji
Bendahara : Nur Utami Desrianti.

Daeng Ngujung sapaan akrab Nasrullah merupakan mahasiswa Unismuh Makassar, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) berharap dirinya beserta para pengurus mampu bekerja sama dengan pemerintah desa dalam membangun Desa Tuju. Seperti yang disampaikannya diakhir acara.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Pemuda Desa Tuju yang telah mensukseskan Temu Karya Karang Taruna Desa, insya allah saya selaku ketua dan beserta jajaran pengurus akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengembalikan marwah Karang Taruna Desa Tuju dikanca Kecamatan sampai tingkat Nasional,” ujarnya. (irwn)

0 Comments