Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Idris Rate Gelar Dzikir dan Do'a Bersama Anak Yatim

UJARAN.GOWA – Sambut Tahun Baru Hijriah, Politisi muda dari Partai Gerindra Muhammad Idris Rate gelar zikir dan do’a bersama anak yatim yang berlangsung dirumah pemenangannya di Jalan Manggarupi Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Jumat (29/07/2022).

Zikir dan do’a bersama ini sebagai rangkaian dari kegiatan menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah yang dalam penanggalan Masehi bertepatan dengan 30 Juli 2022.

Kegiatan yang berlangsung dirumah pemenangan Muhammad Idris Rate itu , dihadiri kurang lebih 60 orang anak yatim yang begitu antusias menggelar zikir dan do’a bersama hingga larut malam.

Selain zikir dan do’a bersama, Muhammad Idris Rate juga mengajak para anak yatim tersebut untuk makan malam bersama yang dilaksanakan ditempat yang sama.

Menurut Idris Rate kepada media mengatakan bahwa Kegiatan zikir bersama ini dilaksanakan selain menyambut Tahun Baru Islam 1444 H ini juga sebagai wujud silaturahmi dan peduli antar sesama Ummat dalam beragama.

“Zikir dan do’a bersama anak yatim ini sengaja dilaksanakan guna menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah dengan harapan di tahun baru ini kita bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya dan juga berharap bahwa apa yang selama ini diperjuangkan dapat terwujud,” ungkap Sekretaris Umum Gerindra Kabupaten Gowa tersebut

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri para anak yatim, zikir dan do’a bersama ini juga dihadiri istri tercinta beliau Wahyuni serta para penggiat sosial seperti H. Awing dan H. Liwang serta H. Lira.

Diketahui Kurang lebih 60 anak yatim yang hadir mengikuti zikir dan do’a bersama ini dan menaruh harapan besar agar Muhammad Idris Rate bisa menjadi Anggota DPRD Gowa, selain itu para anak yatim juga berharap dan mendoakan Bapak Ir. Darmawangsyah Muin bisa menjadi Bupati Gowa.

Harapan lain dari para anak yatim juga adalah istri dari Ir. Darmawangsyah Muin yaitu ibu Andi Tenri Indah dapat meneruskan perjuangan suaminya di DPRD provinsi Sulawesi Selatan selaku Anggota DPRD dan Andi Anhar Rahman menjadi Anggota DPR RI. (Rahmat)

0 Comments