Sambal Teboka Produk Andalan PD Nasyiatul Aisyiyah Sidrap di Musykerwil II PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel

UJARAN.MAKASSAR – Musyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil) II yang bertempat di Gedung Aisyiyah Sulsel dirangkaikan dengan kegiatan Expo Nasyiah Sulsel, Sabtu (02/7/2022).

Kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 hari dan akan berakhir 3 Juli besok. Selama kegiatan berlangsung, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Selatan dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Se-Sulawesi Selatan turut berpartisipasi.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Expo produk BUANA (Badan Usaha dan Amal milik Nasyiatul Aisyiyah) dan sebagai penangggung jawabnya adalah Bidang Ekonomi masing-masing pimpinan.

Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Sidrap melalui BUANA Nene Mallomo memperkenalkan Sambal Teboka sebagai produk andalan yang telah dikembangkan dalam kurun waktu 6 bulan. Sambal Teboka memiliki dua level yakni level Toleransi dan level Emergency.

Sekretaris Umum PD Nasyiatul Aisyiyah Sidrap mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk meningkatkan daya saing dengan para produsen UMK lainnya.

“Kegiatan Expo ini menjadi spirit untuk kami terus melakukan inovasi produk hingga produk kami bisa bersaing dengan produk UMK lainnya,” ujar Yayuk Astuti.

Dua varian level Sambal Teboka ini mendapat banyak apresiasi rasa dari para pengunjung Expo Nasyiah Sulsel termasuk Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah. (Sabo/rls)

0 Comments