Pelantikan IKA Politeknik LP3I Makassar Dirangkaikan dengan Dialog Publik

UJARAN.MAKASSAR – Bertempat di Hotel D’Maleo, Sabtu, 02 Juli 2022, Direktur Politeknik LP3i Makassar Dr. M. Abduh Idris, S.Kom., M.M menghadiri melantik pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Politeknik LP3i Makassar (Polimak) Periode 2022-2027 yang dinahkodai Sardi, S.E., M.M.

“Selamat bekerja bagi pengurus Ikatan Keluarga Alumni Politeknik LP3I Makassar Periode 2022-2027 di bawah komando Sardi, S.E., M.M sebagai Ketua IKA Polimak,” kata M. Abduh Idris,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri Kadisnaker Kota Makassar Nielma Palamba, S.H., M.AP, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Rahmat Taqwa Quraisy, Konten Kreator Rijal Djamal, Penliti BRIN Sabara Nuruddin serta Ketua Komisi Intelektual PB HMI Muhajir MA dan alumni juga mahasiswa.

Pelantikan IKA dirangkaikan dengan penyerahan database Alumni oleh Wakil Direktur 1 serta Dialog Publik.

Dalam sambutannya Direktur Polimak mengajak alumni untuk bekerja bersama, bersatu, menghilangkan perbedaan, untuk bersinergi membesarkan Polimak.

“Paling penting kita bersinergi, dengan sumber daya manusia yang kita miliki kita tunjukkan. Kita dapat membangun Sulsel dan Indonesia,” sebutnya.

Sedangkan, Ketua IKA Polimak Sardi menyampaikan mimpinya, kolaborasi alumni untuk Indonesia. Dapat menjadikan Indonesia Timur menjadi episentrum ekonomi ke depan.

Ada 4000 ribu lebih alumni kita, kalau ini menjadi sinergi kekuatan besar untuk membangun Almamater tercinta,” ujarnya. (Red/As)

0 Comments