Formatur Ketua Terpilih DPP HIPPMAS Audiens ke Rujab Bupati Sinjai

UJARAN.SINJAI – Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPP HIPPMAS) Periode 2022-2024 dalam hal ini Formatur Ketua A. Mariwawo dan Mide Formatur Muh. Thaariq Kemal Harsid, Wahyu Pandawa selaku keterwakilan MPK dengan beberapa pengurus DPP lainnya melakukan audiens dengan Bupati Sinjai, A. Seto Gadhita Asapa, SH.,LLM terkait pelantikan pengurus DPP HIPPMAS Periode 2022-2024.

Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM merespon baik audiens Pengurus DPP HIPPMAS Periode 2022-2024 dengan menyarankan beberapa langkah yang harus ditempuh pada pelaksanaan pelantikan nantinya. Termasuk program-program yang akan dilaksanakan kedepannya.

Hadirnya kembali DPP HIPPMAS ini menjadikan warna baru dalam kanca transformasi regenerasi dalam lingkup pemuda, pelajar dan mahasiswa, dengan konsep baru bergerak dengan Visi Formatur Ketua terpilih Revitalisasi HIPPMAS menuju organisasi kedaerahan yang berkarakter, berbudaya dan modern dan misi :

  1. Menjadikan HIPPMAS sebagai laboratorium kepemimpinan serta wadah Bersilaturahmi,
  2. Meningkatkan intensitas komunikasi antar semua elemen demi terwujudnya konsolidasi organisasi,
  3. Membangun sistem organisasi yang inklusif dan modern.

Dengan mengangkat tema pelantikan “Ikhtiar Bersama Menuju HIPPMAS Kolaboratif “

“Alhamdulillah juga dengan hasil audiens juga berbuah manis sebab Bupati Sinjai dalam hal ini A. Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM siap hadir dan melantik serta beberapa OPD akan di undang untuk memeriahkan pelantikan DPP HIPPMAS Periode 2022-2024, semoga niat baik kita di ridhoi Allah SWT.” Ujar A. Wawo ke awak media.

Sementara itu Wahyu Pandawa mengungkapkan bahwasanya HIPPMAS diusia 55 Tahun ini tercatat memiliki ribuan Kader telah banyak Berkontribusi terhadap pembangunan Daerah, diketahui HIPPMAS yang menghimpun unsur Pemuda pelajar dan Mahasiswa

“Selain lembaga kekeluargaan dan lembaga kadernisasi juga memiliki SDM unggul mesti hadir sebagai Mitra strategis dan kritis pemerintah dalam membangun Daerah, Organisasi daerah diharapkan menjadi sarana kontribusi para anak rantau untuk daerahnya, tentu dengan fokus pada pembangunan daerah,” Imbuh wahyu Pandawa. (Red/Arr)

0 Comments