Dispora Makassar Libatkan Beberapa Pihak Jalankan Program Prioritas

UJARAN.MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar melibatkan beberapa pihak dalam menjalankan program prioritas. Beberapa diantaranya KONI dan KNPI.

Demikian disampaikan Kepala Dispora Makassar, Andi Pattiware. Ia mengatakan KONI dan KNPI saat ini sejalan dengan visi misi yang diusungnya.

Keterlibatan dua organisasi itu, kata Andi Pattiware, dianggap penting. Sebab, agar eksekusi program tepat sasaran, seperti terkait fasilitas olahraga.

“Beberapa program strategis yang berkaitan dengan kepemudaan kita berkolaborasi dengan KNPI. Sarana olahraga, harus berdampingan dengan KONI Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto mengapresiasi program Dispora Makassar yang akan dieksekusi dalam 4 tahun ke depan. Ia berharap dengan pembangunan sarana prasaran olahraga ini membuat Makassar sebagai episentrum pembinaan bibit unggul di Sulsel.

“Tagline Makassar City Sport. Sehingga Makassar ini menjadi episentrum pembinaan. Program yang kita siapkan harus bersesuaian dengan pemerintah Kota Makassar,” tukasnya. (*)

0 Comments