Dispora Makassar Dapat Apresiasi Dari Berbagai Kalangan Berkat Program Prioritas

UJARAN.MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan. Hal itu berkat program prioritas yang akan dijalankannya.

Salah satunya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar. Demikian disampaikan Ketua, Ahmad Susanto, Senin (18/07/2022).

Kata Ahmad sapaan akrabnya, program prioritas Dispora yang akan dieksekusi dalam empat tahun kedepan sejalan dengan visi misi KONI Makassar. Seperti misalnya pembangunan sarana dan prasarana olahraga.

“Tagline Makassar City Sport. Sehingga Makassar ini menjadi episentrum pembinaan. Program yang kita siapkan harus bersesuaian dengan pemerintah Kota Makassar,” ungkap Ahmad.

Sementara itu, Kepala Dispora Kota Makassar, Andi Pattiware menyampaikan bahwa program prioritas yang ada saat ini butuh kolaborasi dengan beberapa pihak. Seperti KONI dan KNPI.

Ia mengatakan KONI dan KNPI saat ini sejalan dengan visi misi yang diusungnya. Keterlibatan dua organisasi itu pun dianggap penting. Sebab, agar eksekusi program tepat sasaran, seperti terkait fasilitas olahraga.

“Beberapa program strategis yang berkaitan dengan kepemudaan kita berkolaborasi dengan KNPI. Sarana olahraga, harus berdampingan dengan KONI Makassar,” tukasnya. (*)

0 Comments