Lurah Tabaringan Gelar Sabtu Bersih Bersama Warga

UJARAN.MAKASSAR – Lurah Tabaringan, Haryani Sayuti, SH menggelar kegiatan Sabtu Bersih bersama kasi satgas Kebersihan, RT/RW, dan Tokoh Maksyarakat di Jl. Cakalang 5 RT. 03 RW.03 di Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sabtu (28/05/2022).

Menurut Haryani Sayuti, SH, selaku Lurah Tabaringan, kami menggelar kegiatan Sabtu bersih di Jl. Cakalang 5 RT.03 RW.03 di Kelurahan Tabaringan.

Kerja bakti Sabtu bersih bersama staf Kelurahan, Satgas kebersihan, Ketua RT/RW dan warga sekitar wilayah RT.03 RW.03 Jl. Cakalang 5, dan melakukan pengecetan pagar di Kelurahan Tabaringan Jl. Cakalang 2,” ujarnya.

Lanjutnya, Haryani juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan buang sampah di sembarang tempat, serta sediakan tempat sampah.

‘”Selain itu, kami berterima kasih bersama tokoh masyarakat dan RT RW atas kerjasamanya dan ke kompakan untuk menjaga lingkungannya masing-masing untuk membersihkan sampah dan pengecatan pagar di Kelurahan Tabaringan.,” tutur Haryani Sayuti, SH.

Kemudian saya juga berharap kepada seluruh warga Kelurahan Tabaringan agar bersama sama menyukseskan program program pemerintah Kota Makassar.

0 Comments