Kelurahan Tabaringan Gelar Sabtu Bersih di Jalan Tinumbu

UJARAN.MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah Kelurahan Tabaringan menggelar Sabtu Bersih di Jalan Tinumbu Lorong 132 i, RW 02 RT 04, Sabtu (21/05/2022).

Dihadiri oleh Lurah Tabaringan Haryani Sayuti, SH., bersama Kasi Kebersihan Kelurahan Tabaringan, Pj. RT-RW, Babinsa, dan Tokoh Masyarakat.

Lurah Tabaringan, Haryani Sayuti, SH., saat berada di lokasi mengatakan Sabtu Bersih dilaksanakan di Jalan Tinumbu Lorong 132 i, Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah. Dengan mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan buang sampah di sembarang tempat.

“Kami sudah menyediakan tempat sampah agar warga tak lagi membuang sampah sembarangan dengan melibatkan seluruh Satgas Kebersihan Kecamatan, RT, RW, dan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Haryani Sayuti menjelaskan dengan adanya kegiatan Sabtu Bersih bukan hanya menjadikan lingkungan bersih, tetapi ada kedekatan secara persuasif dan terjalinnya kebersamaan di antara jajaran birokrasi Pemerintah dan masyarakat.

“Terima kasih ke seluruh ketua Pj. RT/RW dan tokoh masyarakat bisa bekerja sama dengan baik di Kelurahan tabaringan mendukung program Walikota Makassar,” tutupnya. (Red/As)

0 Comments