Camat Tallo Halal Bi Halal Bersama Pj RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Panampu

UJARAN.MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, menggelar Halal bi Halal masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, bersama Pj. RT-RW dan tokoh masyarakat di Kelurahan Pannampu, Kamis (12/5/2022).

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin didampingi Sekcam Nimbrot Sembe dan tim pejuang Adama di Kecamatan Tallo.

Alamsyah Sahabuddin menyambangi warganya sebagai bentuk rasa syukur setelah pelaksanaan perayaan idul Fitri 1443 Ini sudah menjadi budaya dimana setelah pelaksanaan hari raya idul Fitri, masyarakat akan saling mengunjungi untuk menjalin silaturahmi sekaligus saling maaf memaafkan.

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin menyampaikan kepada lurah, Pj RT-RW agar selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan selalu membangun sinergitas dalam menyukseskan program pemerintah kota Makasssr khususnya di Kecamatan Tallo.

“Untuk itu, Lurah, dan Pj RT RW selalu turun ke masyarakat untuk mengetahui kondisi warganya serta menjemput langsung informasi informasi permasalahan yang ada di wilayahnya,” ujarnya.

Alamsyah menambahkan, Pj Ketua RW dan RT sebagai perpanjangan tangan pemerintah di tengah-tengah masyarakat harus menjadi motor dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar baik yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat maupun peningkatan pendapatan daerah.

” RW dan RT memiliki peran besar dalam mewujudkan akselerasi pembangunan di Kota Makassar,” sebutnya.

Dalam kegiatan halal bihalal Alamsyah Sahabuddin mewakili Walikota dan Wakil Walikota Makasar untuk menyampaikan salam hangat kepada Pj RT RW dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tallo.

“Kehadiran saya kemari selain untuk bersilaturahim, saya mewakil Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi menyampaikan salam hangat kepada bapak bapak dan ibu ibu,” tutup Alamsyah. (Red/As)

0 Comments