KKN Mahasiswa Unhas Penyerahan Peta Wilayah Kecamatan Mariso

UJARAN.MAKASSAR – Saat ini, peta administrasi kesehatan menjadi sangat penting dimiliki suatu daerah.

Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah semua pihak untuk mendapatkan informasi terkait keadaan geografis suatu daerah termasuk di Wilayah Kecamatan Mariso.

KKN Universitas Hasanuddin (Unhas) hadir sebagai momentum bagi mahasiswa dalam mengaplikasikan disiplin ilmunya di lingkungan masyarakat. Termasuk disiplin ilmu yang berkaitan dengan informasi geospasial suatu wilayah.

Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah semua pihak untuk mendapatkan informasi terkait keadaan geografis suatu daerah termasuk di wilayah Kecamatan Mariso KKN Universitas Hasanuddin (Unhas) hadir sebagai momentum bagi mahasiswa dalam mengaplikasikan disiplin ilmunya di lingkungan masyarakat, Termasuk disiplin ilmu yang berkaitan dengan informasi geospasial suatu wilayah, Bertempat di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Mariso, Rabu 02 Februari 2022.

” Kami menerima kunjungan dan Penerimaan Mahasiswa KKN Tematik Unhas, dan pada kesempatan ini adik adik Mahasiswa unhas menyerahkan Peta Wilayah Hasil Update terbaru Wilayah Kecamatan Mariso Kota Makassar. Ungkap Camat Mariso Juliaman, S.Sos.

Camat Mariso pun menambahkan Peta Wilayah ini sekaligus sebagai Dasar Pelaksanaan Kegiatan Pengawasan dan Pemerintahan, dan tentunya kami menyambut baik Program kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KKN Unhas yang sangat searah dengan Program Pemerintah, Tuturnya.

“Peta Wilayah Kecamatan Mariso yang telah dibuat oleh mahasiswa KKN Unhas, kami ucapkan terima kasih, karena memang selama ini kami belum memiliki peta Wilayah Kecamatan Mariso. Dengan adanya peta ini semoga pengadministrasian di tingkat dusun bisa lebih bagus dan bisa menjadi referensi untuk segala aktivitas di Kecamatan Mariso nantinya,” ujarnya.

0 Comments