Pemerintah Kelurahan Panambung Bersama Warga Giat Sabtu Bersih

UJARAN.MAKASSAR – Pemerintah Kelurahan Panambung, Kecamatan Matiso melakukan giat Sabtu Bersih sesuai dengan program Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Kegiatan ini dipimipin oleh Lurah Panambungan Jufri Bakri, S.Sos melibatkan staf kelurahan, RT/RW Se Kelurahan, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.

Mereka melaksanakan kerja bakti berupa Bersih-bersih lingkungan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya genangan akibat tersumbatnya saluran air dan Sosialisasi terkait program Longwis. Terakhir Senam pagi bersama-sama.

“Kegiatan Sabtu bersih ini bukan hanya semata untuk kebersihan, tetapi juga untuk menjalin silaturrahim antara pemerintah kelurahan dengan tokoh masyarakat dan warga. Jika masyarakat selalu rutin menjaga kebersihan lingkungan, dan menjalin silaturrahim, Insya Allah banjir bisa kita cegah bersama-sama, segala sesuatu permasalahan akan mudah terselesaikan jika selalu bersama mencari solusi dan bekerja bersama,” katanya.

“Melalui kerja bakti ini kami mengharapkan mampu tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari penyakit,” tegasnya.

0 Comments