PMII Cabang Sinjai Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Sinjai

UJARAN.SINJAI – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Cabang Sinjai melakukan kunjungan silaturahim di kantor Pengadilan Agama Sinjai, Kamis (06/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pengurus Cabang PMII Sinjai mengungkapkan, bahwa tujuan kedatangannya ke Kantor Pengadilan Agama Sinjai dimaksudkan untuk silaturahim demi menjalin sinergitas.

“Tujuan kedatangan kami dari PMII Cab.Sinjai adalah untuk bersilaturahim dengan Pengadilan Agama Sinjai sekaligus mempertanyakan terkait maraknya perkara perceraian suami-istri yang terbilang cukup tinggi di tahun 2021 di banding tahun 2020 yang ada di kabupaten sinjai,” ujar Aksin salah satu pengurus Cabang PMII Sinjai

PMII sinjai selalu siap untuk bersinergitas dengan Pengadilan Agama Sinjai untuk mendorong pencegahan Perceraian yang ada di Bumi Panrita Kitta.

Sementara itu pihak Pengadilan Agama Sinjai menyambut ramah sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran sejumlah pengurus dari PC PMII Sinjai yang menjalin tali silaturahim sekaligus audiens. (Red/Acc)

0 Comments