Dinilai Tak Harmonis dengan OPD, GSM Sebut Kepala PLN Sinjai Gak Guna dan Minta GM PLN Sulselrabar Mencopotnya

Foto: Ketua GSM, Nurhidayatullah B. Cottong

UJARAN.SINJAI – Di tengah pandemi covid-19 membuat krisis ekonomi hingga berbagai persoalan sosial bermunculan. Hal ini membuat Gerakan Sinjai Muda (GSM) angkat suara.

Pihaknya menilai bahwa PLN Ranting Sinjai mestinya mempertimbangkan jika ingin memutus listrik di rumah warga maupun di instansi pemerintah.

Hal ini berkaitan dengan adanya informasi bahwa PLN akan mencabut sementara aliran listrik ke sejumlah OPD Pemkab Sinjai yang diakibatkan karena rekening listrik bulan Januari jatuh tempo.

Ketua Umum GSM, Nurhidayatullah B. Cottong meminta agar PLN sebaiknya menjaga komunikasi dengan OPD, bukan malah memunculkan statement yang tidak harmonis di publik.

“Pemerintah dan PLN Ranting Sinjai mesti menjaga hubungan baik, sebab ini menjadi citra buruk bagi PLN,” tuturnya, Jumat (28/1).

Ia menduga pelayanan PLN Ranting Sinjai tidak berjalan dengan baik. “Tidak elok tentunya jika PLN mengumumkan di publik dengan nada mengancam-ancam akan memutus listrik pemerintah,” kata pria yang akrab disapa Hidayat ini.

Ia meminta agar GM PLN Sulselrabar mencopot Kepala PLN Ranting Sinjai, Supriyono.

“Gak guna itu kepala PLN kalau gitu, GM PLN Sulselrabar mesti mencopot orang begitu. Nda etis caranya,” kata Hidayat. (Red/Kasmir)

0 Comments