Karang Taruna Julu' Siri Pangkep Bagi-Bagi Masker dan Vitamin C ke Masyarakat

UJARAN.PANGKEP – Upaya pencegahan virus Covid-19 terus digencarkan di Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, kali ini Karang Taruna Julu’ Siri Kelurahan Jagong (KTJS) membagikan sejumlah masker dan vitamin C untuk mencegah serta menjaga daya tahan tubuh terhadap penyebaran Covid-19, Minggu (12/12/2021).

Koordinator KTJS, Nur Israwati mengungkapkan bahwasanya pembagian masker dan Vitamin C kepada warga diharapkan agar selalu sehat dalam menjalankan aktivitas

“Jadi hari ini kami jajaran pengurus Karang Taruna Julu’ Siri Kelurahan Jagong membagikan beberapa masker dan Vitamin C serta beberapa makanan yang di tawarkan owner D’kriuk (Nur Afni Oktavia) agar kita semua warga Kelurahan Jagong bisa selalu sehat dalam menjalankan segala aktivitas-aktivitas keseharian,” ujarnya.

Program pembagian masker dan Vitamin C dilakukan sebagai fasilitas untuk memenuhi anjuran selalu memakai masker dalam kegiatan sehari-hari. Hal tersebut juga menjadi salah satu upaya untuk mencegah Covid-19.

“Selain membagi masker dan Vitamic C, kami juga selalu mengedukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, menggunakan alat pelindung diri berupa masker yang menutup hidung dan mulut hingga dagu. Selain itu, mencuci tangan secara teratur menggunakan sabun dengan air mengalir, pebatasan interaksi fisik (physical distancing), dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” ungkap Nur Israwati. (Red/Acc)

0 Comments