A. Wahyu Pratama Hasbi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Formatur Direktur LAPMI Juang HMI Komisariat Syariah dan Hukum Gowa Raya

UJARAN.GOWA – A. Wahyu Pratama Hasbi terpilih secara aklamasi sebagai Formatur Direktur Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) Juang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah dan Hukum Gowa Raya dalam Musyawarah Lembaga (Muslem) I (satu), Sabtu (25/12/2021).

Muslem I Lapmi Juang HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya ini berlangsung di Sekretariat HMI Komisariat Syariah dan Hukum dengan mengangkat tema “Menyiapkan Kader Kritis yang Sadar Akan Tugas dan Tanggung Jawabnya Sebagai Kader Ummat dan Kader Bangsa” dihadiri oleh beberapa pengurus beserta anggota Lapmi Juang itu sendiri.

Ketua Umum HMI Komisariat Syariah dan Hukum, Muh. Irham menyampaikan harapan agar apa yang dibangun tetap dilanjutkan sebagaimana cita-cita lembaga.

“Tetap menjaga semangat berorganisasi apatalagi Lapmi Juang ini baru kembali hadir setelah vakum, maka dari itu tetap rawat eksistensi lembaga dan berbuat lebih baik untuk HMI kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Demisioner Direktur Lapmi Juang, M. Shoalihin berharap apa yang telah diupayakan dapat diberdayakan kedepannya.

“Apa yang telah kita upayakan selama setahun kepengurusan dapat kita lanjutkan estafet kepemimpinan serta semangat berlembaga itu sendiri,” unkapnya.

Selaku Direktur terpilih, A. Wahyu Pratama Hasbi menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang diberikan olehnya guna melanjutkan estafet kepemimpinan.

“Terimakasih kepada teman-teman atas amanah yang telah diberikan, melalui lembaga semi otonom di tubuh HMI kita berharap ada terobosan dalam mendongrak sentral pengembangan, profesi kader HMI Komisariat Syariah dan Hukum,” ujar Pensa sapaan akrabnya.

Melalui lembaga ini, lanjut Pensa, harapan dan cita-cita dalam mewujudkan insan pers di tubuh Himpunan Mahasiswa Islam dibutuhkan kerja-kerja kolektif sesama kader HMI khususnya anggota Lapmi Juang itu sendiri.

“Kerja-kerja kolektif dan sinergitas serta harmonisasi dalam berlembaga yang menjadi hal fundamental dalam mewujudkan insan pers yang berkualitas, diantaranya menanamkan budaya menulis, membaca serta kajian terkait kejurnalistikan. Hal kedepannya adalah bagaimana kita bersama berdaya pada SDM dan berkarya untuk lembaga,” imbuhnya. (Red/Acc)

0 Comments