Tingkatkan Nilai-nilai Keagamaan, Desa Turungan Baji Kembali Gelar MTQ yang Ke-33

UJARAN.SINJAI - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-33 1445 H Tingkat Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat resmi dibuka hari ini, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan ini dihaadiri Camat Sinjai Barat, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Barat, Kepala Desa Turungan Baji, Ketua BPD Desa Turungan Baji, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Unsur Pemerintahan Desa Turungan Baji, serta masyarakat Desa Turungan Baji.

Kepala Desa Turungan Baji, Sabri, S.Pd.I dalam sambutannya berharap dengan kegiatan MTQ ini dapat mengedukasi para generasi muda mempelajari ilmu-ilmu agama dan masyarakat Desa Turungan Baji Secara Umum

"Mari kita jadikan kegiatan MTQ ini untuk mendorong dan mengedukasi para anak-anak kita dan para generasi Turungan Baji untuk mempelajari dan mendalami ilmu-ilmu agama serta kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi," ujarnya.
"Dan terimakasih kepada Kepala Dusun dan masyarakat Dusun Cakkelembang serta Masyarakat Desa Turungan Baji secara umum yang telah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan dan mari kita sama-sama menyukseskan kegiatan MTQ ini" lanjutnya.

Pembukaan kegiatan MTQ ini dirangkaikan dengan Malam Nuzulul Qur'an, dengan menghadirkan Ustadz Abdul Karim sebagai pembawa Hikmah Nuzul Qur'an yang dilaksanakan di pekarangan Mesjid Nurul Iman Dusun Cakkelembang. (Accullk)

0 Comments