Sejumlah Tokoh Masyarakat Bulukumba dan Sinjai Apresiasi Kehadiran Andi Hakim Dalam Bursa Caleg Provinsi di Dapil 5

Andi Abdul Hakim, sejumlah program pun mereka gelontorkan untuk meraih simpati masyarakat agar kiranya bisa menjatuhkan pilihan kepada mereka.

UJARAN - Jelang masa pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 yang kurang lebih sebulan lagi, sejumlah calon legislatif khususnya yang bertarung di level provinsi semakin intens melakukan kerja-kerja politik nya. Sejumlah program pun mereka gelontorkan untuk meraih simpati masyarakat agar kiranya bisa menjatuhkan pilihan kepada mereka.

Salah satunya adalah caleg DPRD Provinsi pada Dapil 5 yang meliputi Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan dengan nomor urut 6, Andi Abdul Hakim, dengan ragam kegiatan dan safari politik nya baik berupa tatap muka hingga program grebek pasar terus dilakukan bersama tim relawan nya.

Menurut Haji Emmang, salah satu tokoh masyarakat di Kassi Kajang, Kab. Bulukumba, bahwa Andi Hakim merupakan sosok calon wakil rakyat yang sangat dekat dengan masyarakat dan menjadi harapan baru bagi seluruh masyarakat Bulukumba khususnya di Kajang untuk bisa mengawal aspirasi di ruang DPRD Provinsi kelak.

" Beliau (Andi Hakim red) ini sudah saya kenal sejak masa kecil dulu. Sifat dan karakternya pun tidak pernah berubah walaupun sudah puluhan tahun berkiprah di perantauan. Sehingga kepulangan beliau di kampung kelahirannya merupakan harapan untuk kami semua supaya bisa berbuat lebih baik untuk masyarakat Bulukumba khususnya di Kajang ini," ucap Haji Emmang yang akrab digelar Karaeng Tinggi.

Hal positif terkait Andi Hakim juga di sampaikan oleh salah satu tokoh pemuda, Agus, yang saat ini aktif sebagai pelatih pencak silat di Lembang, Bulukumba yang sangat bangga akan support Andi Hakim terhadap pengembangan potensi kepemudaan khususnya di bidang olahraga.

" Bagi saya, Andi Hakim adalah sosok panutan yang bisa di andalkan oleh siapapun. Kami buktikan dengan dukungan beliau dan kehadirannya pada turnamen yang kami ikuti di Makassar dan Alhamdulillah hasilnya luar biasa yang bisa kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Bulukumba," tutur Agus.

Pada kesempatan lain, salah satu pentolan komunitas mobil pedagang keliling yang akrab dengan nama Moncongbuloa Niaga, Abdul Azis, juga menyampaikan bahwa Andi Hakim bukan hanya sekedar pandai beretorika tapi juga sosok yang bisa membuktikan janjinya.

" Pada awalnya kami ragu dengan beliau (Andi Hakim red) pada saat di awal kami bertemu. Karena pada saat itu kami berpikir, mungkin beliau sama dengan politisi lainnya yang hanya mampu menebar janji. Namun setelah kami dibantu dalam hal pengesahan legalitas organisasi kami di notaris, pada saat itu juga kami sampaikan kepada seluruh anggota jaringan Moncongbuloa untuk harga mati membantu Andi Hakim untuk lolos sebagai anggota DPRD Provinsi," tegas Pak Ketua, sapaan akrab Abdul Azis.

Dukungan dari Kabupaten Sinjai pun hingga saat ini terus mengalir kepada Andi Hakim. Bahkan salah satu tokoh masyarakat di Manipi Sinjai Barat, Petta Narang, siap membantu perjuangan Andi Hakim di wilayah Sinjai khususnya di Sinjai Barat.

" Andi Hakim itu bagi saya pribadi sosok yang bisa dipercaya. Tidak pernah memberikan janji atau ucapan yang mengandung kebohongan. Insya Allah saya dan keluarga besar di Sinjai khususnya di Sinjai Barat siap mengawal perjuangan beliau," ucap Petta Narang.

Dari beragam dukungan dan doa di berbagai wilayah Bulukumba dan Sinjai, Andi Hakim pun semakin memantapkan diri untuk terus bergerak meraih simpati masyarakat dengan penuh percaya diri.

" Kehadiran saya sebagai caleg DPRD Provinsi di dapil lima dan semoga kelak atas izin Allah SWT terpilih, maka saya selalu niatkan kerja-kerja kebaikan ini demi masa depan anak, cucu, keluarga dan masyarakat Bulukumba dan Sinjai yang lebih baik di masa yang akan datang," pungkas Andi Hakim.


Citizen Reporter : Muh Nurfikawaldi

Editor : Kasmir

0 Comments