Sapotinggi FC Juarai Tompobulu Cup I Usai Tumbangkan Puma Fc



SINJAI, UJARAN - Sapotinggi FC berhasil mengukir sejarah setelah menumbangkan tim tuan rumah Puma FC 1-0 pada laga puncak Turnamen Tompobulu Cup I yang tersaji di lapangan Tarobessie Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Sabtu (11/11/2023).

Setelah kick off babak pertama jual beli serangan terjadi antara kedua Tim namun laskar Kuda Putih yang tampil percaya diri berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga ketat oleh kiper Puma FC pada menit ke-33, gol itu tercipta lewat tendangan manis Aditya Pratama Striker muda Sapotinggi FC.

Keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Puma FC mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, beberapa kali serangan mereka sukses dipatahkan barisan pertahanan Sapotinggi FC dan beberapa kali aksi heroik ditunjukkan oleh Ipink sang penjaga gawang yang memiliki jam terbang tinggi dari Sapotinggi FC.

Laga sempat memanas saat memasuki menit akhir pertandingan saat Puma FC tak bisa mengejar ketertinggalannya hingga beberapa kali wasit harus mengeluarkan kartu kuning.

Hingga waktu normal berakhir dan menit tambahan waktu belum juga dapat merubah kedudukan meski Puma FC bermain full menyerang namun Sapotinggi FC yang bermain apik dan tetap tenang justru beberapa kali sempat mengancam gawang Puma FC. 

"Alhamdulillah kita diberikan kemenangan dan berhasil menjadi juara, ini semua berkat kerja keras tim, kalian semua hebat. Serta terimakasih banyak kepada para suporter atas dedikasi dan dukungannya dan juga terimakasih kepada Panitia" Ujar Asrullah pelatih Sapotinggi usai membawa timnya mengangkat trofi kemenangan.

*Red.MS




0 Comments