Jelang Penetapan DCT, Andi Abdul Hakim Intens Silaturahmi Masyarakat Bulukumba Dan Sinjai

Andi Abdul Hakim, Caleg PPP Dapil Bulukumba-Sinjai

UJARANCOM, MAKASSAR - Masa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menyisakan waktu kurang lebih empat bulan lagi. Disisa masa jelang waktu pencoblosan itu, calon legislatif (caleg) kian intens melakukan sosialisasi.

Andi Abdul Hakim misalnya, salah satu caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada daerah pemilihan atau Dapil 5 yang meliputi Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP 17 ) dengan nomor urut 6 mengaku kian gencar lakukan kunjungan silaturahmi bersama masyarakat di dapilnya. Dirinya bahkan sudah menyusun sejumlah strategi kegiatan selama waktu yang tersisa. Mulai dari memperkenalkan diri lewat media online, offline serta bertemu dan bertatap muka langsung bersama seluruh elemen masyarakat pada berbagai tempat.

“Sosialisasi terus kami lakukan dengan berbagai bentuk, seperti memperkenalkan diri pada media online maupun offline. Dan kita juga terus intens membangun komunikasi dengan seluruh kalangan masyarakat pada setiap wilayah di Bulukumba maupun di Sinjai,” ucap Andi Hakim, sapaan akrabnya saat di konfirmasi, Senin (11/9/2023).

Andi Hakim yang berprofesi sebagai pengacara ini juga menyebut dirinya semakin gencar turun kedaerah pemilihannya. Hingga saat ini, Andi Hakim telah menyambangi sejumlah wilayah di Bulukumba dan Sinjai. Terakhir di hari Minggu kemarin, Andi Hakim berkunjung ke wilayah Sinjai Barat untuk memenuhi undangan silaturahmi bersama masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, sampai saat ini saya bersama tim sudah melakukan kunjungan tatap muka langsung bersama masyarakat baik di wilayah Bulukumba maupun di Sinjai sebanyak 120 titik lokasi.” ujar mantan aktivis Universitas '45.

Khusus segmentasi pemilih, Andi Hakim mengatakan jika dirinya telah menyiapkan strategi untuk menggaet dukungan pemilih, baik dari kalangan gen millenial maupun dari kalangan masyarakat umum lainnya. Strategi itu dibuat dengan mempelajari kebutuhan dan karakter pemilih pada setiap wilayah masing-masing.

Ia mengaku bahwa dirinya sangat antusias melakukan safari politik di berbagai wilayah Bulukumba dan Sinjai tidak lepas atas dukungan dari keluarga, sahabat dan jaringan pertemanan yang selama ini selalu mendukung keinginannya untuk berkiprah di dunia politik khususnya pada Pemilu 2024 nanti. Bahkan jalinan silaturahmi terus dilakukan walaupun hanya lewat sambungan telepon ataupun media sosial.

"Setiap saat dan setiap hari, saya selalu menerima dukungan dan support dari seluruh jaringan keluarga maupun para sahabat. Dan dari hal itulah, semangat pergerakan ini terus bertambah dan saya juga semakin yakin atas izin Allah SWT, hasil maksimal Insya Allah akan kami dapatkan di tanggal 14 Februari 2024." pungkas Andi Hakim. (red/r)

0 Comments