HIMAS Gelar Silatnas di Makassar, Eddy Salassa Bergurau Soal Pilkada Sinjai. Siapa Yang Didorong?

UJARANCOM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Pusat Himpun Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS) menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) di Kota Makassar. ahad (3/9/23) dengan tema Sinergitas Perantau Asal Sinjai Dalam Pembangunan Panrita Kitta dengan tagline “To sirui Menre Tonsirui No”.

Ketua Umum DPP HIMAS, Eddy Salassa dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Silatnas untuk saling kenal kerabat kita yang berada diperantuaan.

“Tujuan kita berkumpul secara tidak langsung kita bicara keadaan pemerintahan, keadaan sana sini daerahta, sinjai,” Ujar tokoh asal Sinjai tersebut yang saat ini berprofesi sebagai pengusaha.

Eddy juga menyampaikan bahwa momentum ini selain untuk bersilturahmi juga mengajak seluruh tokoh yang hadir untuk memikirkan bagaimana nasib daerah kita kedepan.

“Mari kita pikirkan, siapa yang terbaik untuk daerah ta, saya tidak menunjuk satu orang tapi kita bisa mempersiapkan putra-putra Daerah di Sinjai ta,” Ujarnya. 

Beberapa isu mencuat kenapa Silatnas digelar menjelang Pemilu dan Pilkada di Tahun 2024. Apakah pucuk pimpinan Himas Eddy Salassa akan meilirik Pilkada Sinjai? Hal tersebut didisclamier secara langsung dalam sambutannya.

“Saya tidak ada target kedepan untuk politik, tujuan saya bagaimana mengajak keluarga perantau untuk sama-sama membangun Sinjai,” Ujarnya.

Namun, Kendati demikian secara spesifik terpantau hadir beberapa nama yang namanya mulai disebut bakal mengisi calon kepala daerah. Ada Andi Kartini Ottong, Mahyanto Mazda, Hasan Basri Ambarala dan beberapa tokoh lainnya. (red/yn)

0 Comments