Pimpinan Kalla Institute Ikut Senam Massal LLDIKTI

 

Prof Sukardi Weda bersama rekan

UJARANCOM, MAKASSAR - LLDIKTI Wilayah IX mengadakan Senam Massal dalam rangka Pembukaan Semarak 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kampus Universitas Megarezky Makassar, pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Kegiatan Senam Massal tersebut dihadiri oleh Pimpinan PTS, Dosen Dipekerjakan (DPK), Dosen Tetap Yayasan (DTY), dan Tenaga Kependidikan (Tendik) di LLDIKTI Wilayah IX.

Tampak di sela-sela Senam Massal tersebut, Syamril ST MPd, yang juga Rektor Kalla Institute dan Prof Dr Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kalla Institute.

Dimintai pendapatnya oleh awak media, Prof Sukardi Weda, yang juga Guru Besar Bahasa Inggris Universitas Negeri Makassar (UNM) mengatakan bahwa kegiatan Senam Massal ini, disamping sebagai rangkaian peringatan hari Kemerdekaan RI, juga sebagai ajang silaturahim, sesama akademisi dan teman - teman di lingkungan LLDIKTI Wilayah IX. 

Melalui Senam Massal ini, silaturahim semakin terjalin dengan baik, baik dengan sesama sivitas academica dari Perguruan Tinggi masing - masing, juga dengan sesama akademisi di lingkungan LLDIKTI IX, ujarnya.

Praksis tridarma dan kegiatan - kegiatan akademik lainnya juga dapat disharing, dan tak kalah pentingnya adalah bertemu teman - teman, dan mahasiswa yang telah sekian lama tidak bertemu, ujarnya. (red/r)

0 Comments