Mahasiswa KKN UINAM Angkatan 73 Desa Tanabangka Selenggarakan Seminar Program Kerja


UJARAN.GOWA
- Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar (UINAM) angkatan 73 menyelenggarakan Seminar Program Kerja di Aula Kantor Desa Tanabangka, Kecamatan Bajeng Barat, Senin (14/08/23).

Saat diwawancarai, Koordinator Desa (Kordes) KKN UINAM angkatan 73 Desa Tanabangka, Kasmirullah mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya memiliki 8 (delapan) program kerja yang akan dilaksanakan selama ber-KKN di Desa Tanabangka.

"Kami punya 8 (delapan) Program Kerja yang akan kami laksanakan. InsyaAllah fokusnya adalah pembinaan anak-anak usia dini," ujarnya Rabu (16/08/23).

Lebih lanjut Kasmir juga mengungkapkan bahwa program-program tersebut tidak akan terselenggara dengan baik tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Tanabangka.

"Kami tidak akan mampu melaksanakan program kerja kami dengan maksimal tanpa dukungan dan bantuan dan dukungan Pemerintah dan Masyarakat. Karena itu kami sangat berharap agar seluruh elemen masyarakat turut terlibat dalam mensukseskan kegiatan kami utamanya teman-teman pemuda," pungkasnya. 

Rilis : Nurfadillah
Editor : K.A

0 Comments