Muliakan Anak Yatim, PD TIDAR Sulsel Berikan Santunan dan Sembako Ke Panti Asuhan

UJARANCOM, MAROS - Kegiatan bakti sosial PD TIDAR Sulsel dalam rangkaian HUT ke-15 TIDAR (Tunas Indonesia Raya), dengan memberi santunan dan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan Tahfiz penghafal Qur’an, merupakan wujud empati dan rasa kepedulian kepada sesama kita kepada yang kurang mampu, dengan mengunjungi langsung dan memberikan santunan serta bantuan sembako kepada anak yatim dan para Tahfiz Qur’an.

“Kami mendatangi Pondok Tahfiz yatim piatu Al-Amin Aminullah juga bersama anak-anak Panti Asuhan Yadi dan Panti Asuhan Al-Iman di kabupaten maros, kami hadir untuk bisa memberikan semangat dan motivasi, serta membawakan sedekah walau ala kadarnya kepada kedua anak anak tersebut,” kata Awal, sapaan Muh. Awaluddin Mangantarang ketua Panitia kegiatan tersebut sekaligus Fungsionaris Pengurus TIDAR Sulsel.

Lebih jauh, Mantan Sekretaris PW IWO tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini Insha Allah akan kita laksanakan sebagai agenda tahunan, hal ini sejalan dengan instruksi ketua PP TIDAR Sistum Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan Ketua PD TIDAR Sulsel Andi Seto Asapa, dimana lebih melek politik dengan terjun langsung sebagai pejuang politik.

"Lebih partisipatif untuk kalangan Milenial dan Gen Z dengan lebih banyak membuat kegiatan yang sifatnya sosial kemasyarakatan kepada kaum Duafa dan anak yatim, agar lebih memupuk rasa empati dan berbagi keberkahan, apa lagi di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang kurang mampu kesusahan, sehingga arti anak muda ada di panggung politik lebih memberikan faedah dan manfaat," Kuncinya.

0 Comments