Lawan Incumbent Mizar Roem, Isei Mantap dan Matang Rebut Kursi Dapil Sulsel 5

Isei Audrey Natanti, Caleg DPRD Provinsi Dapil Sulsel 5, Bulukumba Sinjai

UJARANCOM, BULUKUMBA,- Isei Audrey Natanti founder dari Kiramedia, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang event organizer memastikan diri siap bertarung dalam panasnya kontestasi pemilihan legislatif tahun 2024. 

Khususnya di Dapil Sulsel 5 meliputi daerah pemilihan Kabupaten Bulukumba dan Sinjai untuk bertarung di DPRD Provinsi. Menurut Isei sapaan akrabnya, walau aktif berkarir diberbagai daerah ia kembali ke tanah kelahirannya di Bulukumba. Tiada lain karena sangat mencintai daerahnya.

Melalui partai Nasdem ia sangat optimistis bisa mendudukkan dirinya di DPRD Provinsi. Ia siap secara moral dan materi. 

Owner dari iseiBeautycare ini tak main main main dan hanya coba coba. Saat ditanya apa motivasinya maju sebagai calon legislatif, isei sangat percaya diri ingin memajukan daerah dan memberdayakan para pemuda. 

"Saya percaya bahwa anak-anak muda punya concern yang sangat besar di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, tapi sampai saat ini belum banyak program yang disiapkan bagi anak muda sulawesi selatan di sektor tersebut." Ujarnya kepada ujarancom, Senin (17/06/23).
Isei diapit pengurus Nasdem Sulsel dan Pusat

Dirinya juga membeberkan  gagasan apa yang ia punya saat terpilih menjadi bagian dari sistem, isei pun tak ragu melontarkannya. 

"Saya akan memprioritaskan program-program pariwisata dan ekonomi kreatif bagi anak-anak muda di Sulawesi Selatan, lewat program tersebut saya yakin mereka bisa menyalurkan ide dan gagasan mereka secara optimal." Terangnya. 

"Pemberdayaan anak-anak muda lewat berbagai program dan dukungan dari pemerintah sangat penting untuk meningkatkan daya saing," Lanjutnya. 

Melalui gerakan “Tem4n berjuang”, Isei siap untuk memenangkan pemilu yang akan datang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Isei berada di nomor urut 4 dari partai Nasdem daerah pemeilihan Bulukumba dan Sinjai. Dimana Incumbent Mizar Roem berada dinomor urut 1. (*)

0 Comments