Gadis Cantik Asal Barru Maju Caleg Perjuangkan Hak Millenial dan Ibu-Ibu

UJARANCOM, MAKASSAR - Andi Aisyah Masyita Anwar Sarjana Psikologi. Gadis cantik kelahiran, Makassar 09 November 1997 yang kini menatap masa depan melalui Partai Nasdem. Ia bergabung menjadi salah satu politisi muda yang siap bertarung di Dapil V Kecamatan Tanete Rilau. Kabupaten Barru Sulawesi Selatan. 

Sebagai tokoh muda di Daerahnya, ia berjuang sebagai regulator keresahan masyarakat di kampungnya. 

"Saya sebagai anak muda dan perempuan ingin bisa memaksimalkan masa muda untuk kemajuan tanete rilau. Sesuai dengan julukan partai kita yang selalu mengadakan "kerja kerja kemanusiaan" bagaimana kita bisa selalu membantu dan turun langsung mendengar keluh kesah warga sehingga kita bisa menjadi jembatan untuk mewujudkan kebutuhan ataupun kekurangaan yang warga rasakan," Ujarnya, Jumat (21/07/23). 
Sebagai kader muda Partai Nasdem, ia telah lama bergabung melalui Millenial Nasdem. Dan menganggap bahwa partai tersebut cenderung terbuka untuk anak muda. 

"Partai nasdem ini salah satu partai besar di sulawesi selatam dan partai yang paling pas untuk saya kaum millenial serta selalu diberikan ruang dan kesempatan untuk kita para milenial," Ujarnya. 

Tak serta merta ikut bertarung, gadis cantik dan muda ini memiliki target yang tidak main-main. Ia ingin merebut 1 kursi di dapilnya. Metode pendekatan yakni menyasar tokoh ibu ibu dan millenial. 
"saya ingin mengadakan pelatihan untuk ibu ibu ataupun anak muda . Dimana ditanete rilau itu banyak menghasilkan rumput laut nah kita bisa memanfaatkan dengan mengadakan pelatihan berbahan dasar rumput laut yg mungkin bisa diolah (bakso,nugget dan sebagainya) maka setelah itu ibu-ibu atau anak muda tersebut bisa menjualnya kembali sehingga bisa membantu perekonomian keluarganya secara konsisten," Ujar pemuda Mareto itu. (*)

0 Comments