KKN-P UIAD Sinjai Kelurahan Awang Tangka Gelar Seminar Proker



UJARAN.BONE – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata-Profesi (KKN-P) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai Laksanakan Seminar Program Kerja, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Awang Tangka, Lingkungan Boku, Kecamatan Kajura, Kabupaten Bone, Rabu (08/02/2023).

KKN-P merupakan mata kuliah wajib yang ada di kampus Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai dengan tujuan untuk melaksanakan salah satu Catur Darma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Dan implementasi Apa yang di dapatkan di dunia kampus Hal itu berdasar dari ungkapan Rusdi Awandi selaku Koordinator Desa KKN-P Lingkungan Boku. Kel. Awang Tangka

“KKNP Ini merupakan mata kuliah wajib yang ada di kampus kami di UIAD Sinjai dengan tujuan untuk melaksanakan salah satu catur darma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat,” Ujar Rusdi.

Lanjutnya, ia berharap program kerja yang telah dirancang Bersama baik program kerja Jurusan maupun program kerja tambahan yang merupakan usulan dari Aparat Pemerintah Kelurahan maupun Tokoh Masyarakat dapat terealisasi.

“Saya berharap kedepannya agar program kerja dapat dilaksanakan dengan membangun kerja sama dengan masyarakat, pemuda, dan aparat pemerintah Kelurahan Awang Tangka,” ujarnya.


Sementara itu, Andi Herlina S.E, selaku perwakilan Sekertaris Kelurahan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemerintah Kelurahan secara resmi membuka Seminar mahasiswa KKN-P, ia kemudian berpesan agar mahasiswa KKN-P bisa memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah Kelurahan secara resmi menerima adek-adek Mahasiswa dan berikan contoh yang baik di Kelurahan Awang Tangka,” pungkasnya. (Red)

0 Comments