Terpilih Jadi Ketua, Fahrul Siap Jadikan HIMABSI Lebih Baik dan Unggul Dari Sebelumnya

UJARAN.GOWA – Muh. Fahrul Maulana terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (HIMABSI) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar periode 2023/2024 dalam pemilihan mahasiswa (pemilma) yang diselenggarakan di Lecture Theatre (LT) Fakultas Adab dan Humaniora, Senin (02/01/2023).

Fahrul sapaan akrabnya berhasil mengungguli lawannya dengan selisih 8 Suara. Dia mendapatkan 13 Suara sedangkan Ahmad Musyahid yang sebagai rivalnya mendapatkan 5 Suara. Pemilihan tersebut diikuti oleh para Ketua dan Sekertaris kelas.

“Yang memilih adalah Keti dan Sekertaris,” ujar Istiqamah Herman selaku Ketua LPP

Fahrul menyampaikan perasaan bahagia setelah terpilih menjadi ketua, tetapi dibalik semua itu ada tanggung jawab yang besar akan menghampiri dirinya.

”Setelah terpilih menjadi ketua umum, perasaan senang terus menghampiri akan tetapi ada tanggung jawab diemban saat ini, bagaimana memimpin HIMABSI menjadi lebih baik dan unggul dari sebelumnya.” Ujar Fahrul.

Terakhir Fahrul tidak lupa menyampaikan salah satu Tujuan yang ingin dicapai kedepannya, bagaimana menjadikan HIMABSI sebagai tempat untuk untuk menggali ilmu.

“Salah satu yang ingin dicapai yaitu memberikan wadah pembelajaran untuk menopang mahasiswa BSI dengan cara memberikan berbagai kajian-kajian yang sesuai dengan yang diminati oleh mahasiswa BSI.” Ujaranya. (Red)

Penulis: Abd. Munir

0 Comments