Ilham Umar Dapat Angin Segar Maju Sebagai Kandidat Ketua PP HPPMI Maros


UJARAN.MAROS – Kontestasi Kongres HPPMI Maros akan segera dilaksanakan pada awal Februari 2023. Opsi terkuat hingga sekarang ialah Wisma Hawai di Sinjai Utara sebagai tempat berlabuh Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa terbaik dari Kabupaten Maros. Perhelatan yang digelar selama 2 tahun sekali tentu merupakan hal yang paling ditunggu oleh setiap kader HPPMI Maros. Sebab pada ajang tersebut para kader dapat merasakan atmosfer dinamika yang luar biasa yang tidak akan pernah diperoleh pada bangku sekolah ataupun didalam 4 sisi ruang perkuliahan.

Salah satu tokoh aktivis intelek di jajaran Dewan Senior HPPMI UINAM, Priandi Dewa Raja berpendapat bahwa pertimbangan cukup berat terkait persaingan kualitas sumber daya manusia HPPMI UINAM, sebab hampir semua kader memiliki daya kompetitif secara kematangan intelek. Namun, Akhirnya nama Ilham Umar keluar sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan mata air kepemimpinan HPPMI Maros. Dedikasi dan loyalitas adalah suatu yang inheren dalam karier Ilham Umar di HPPMI Maros.

“Saya secara pribadi tentulah berharap banyak kepada adinda Ilham Umar untuk bisa memberikan warna baru bagi lembaga tercinta,” kata Dewa.

Pun kabar berhembus jauh dari Kota Sengkang, Kabupaten Wajo.
Salah satu Dewan Pendiri HPPMI UINAM yang telah menetap di Kota Sengkang yakni Iskandar Arifin mengatakan bahwa agenda kongres semestinya terbingkai sebagai suatu ajang mempertemukan tawaran gagasan baru dan meninggalkan paradigma yang sudah kulot, tentu sebagai syarat mutlak membangun produktivitas kelembagaan dengan intensitas yang maksimal mengikut dengan perkembangan IPTEK.

“Perihal niat baik dari adinda Ilham Umar sebagai Bakal Calon, Iskandar yang juga merupakan Ketua BM PAN Wajo mengatakan bahwa saya memposisikan diri sebagai Kakak tentunya memberi dukungan, serta doa yang terbaik,” tegas Iskandar.

Selain itu, rekan seperjuangan Iskandar, yakni Irwan sebagai yang merupakan Demisioner Ketua HPPMI UINAM 2007-2008 serta Sayyed Mahmuddin Assegaf atau akrab disapa Puang Mahmud turut mendoakan adinda Ilham Umar sebagai usungan Bakal Calon HPPMI Maros dari Komisariat UINAM.

“Alhamdulillah, karena masih diberi limpahan karunia kesehatan sehingga masih sempat hadir bersama adik-adik pada kegiatan Tudang Sipulung HPPMI UINAM, tepatnya 2 hari yang lalu di Baruga Utama Bantimurung, berikut diamanahkan untuk membuka acara secara resmi,” ujar Puang Mahmud.

“Siapaun kader HPPMI UINAM yang kemudian diamandatir sebagai Bakal Calon, dalam hal ini adinda Ilham Umar maka saya pastikan itulah kader terbaik HPPMI UINAM yang sekarang kita miliki,” tutup Puang Mahmud.

0 Comments