Peduli Sesama, PDAM Kota Makassar Kirim Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

UJARAN.MAKASSAR – Program #PDAMPeduli terus digalakkan di lingkup Perumda Air Minum Kota Makasssar di bawah kepemimpinan Beni Iskandar.

Kali ini, program tersebut diisi PDAM Kota Makassar dengan mengirimkan bantuan sosial untuk korba gempa di Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 6 Desember 2022.

Bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar yang pekan lalu mengajak seluruh karyawan untuk berempati atas tragedi bencana alam tersebut.

Beni Iskandar menyampaikan bahwa dana sumbangan yang terkumpul akan dikirimkan ke rekening pusat Perpamsi untuk disalurkan langsung ke posko resmi di Cianjur.

“Sumbangan yang terkumpul senilai 20 jutaan lebih akan segera kami kirimkan ke Perpamsi untuk disalurkan ke posko resmi di lokasi bencana.

Semoga dapat meringankan beban saudara kita disana,” ungkap Beni.

Dana hasil penggalangan dana bantuan itu terkumpul dari sumbangan para pejabat dan staf di wilayah pelayanan maupun bagian serta jajaran Direksi Perumda Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar yang telah berpartisipasi dalam program #PDAMPeduli ini,” tutup Beni.(*)

0 Comments