Menunjang Perbaikan Pelayanan PDAM Kota Makassar Gelar Bintek

UJARAN.MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar kembali menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi jajarannya sebagai upaya menunjang perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

Bimtek yang digelar 10 Desember 2022 di Strasa Cafe Makassar ini tentang pengawasan jaringan dan konstruksi.

Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, Asdar Ali, membuka kegiatan yang menghadirkan pihak BPKP Provinsi SulSel dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar sebagai narasumber bimtek.

Dalam sambutannya, Asdar menyampaikan pelatihan dan bimtek sangat diperlukan bagi karyawan lingkup PDAM.

Menurutnya, kegiatan seperti itu bertujuaun meningkatkan kemampuan para pegawai khususnya pengawas lapangan serta sebagai indikator penilaian kinerja dari BPKP.

“Makin banyak pelatihan maka para pengawas pasti makin banyak ilmu yang dapat dipergunakan untuk melaksanakan tugas yang tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal,” paparnya.

“Pesan saya, hati-hati karena apabila salah dalam menentukan hasil pengawasan bisa nanti terjebak dan jadi persoalan hukum,” kuncinya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Bimtek Pengawasan Jaringan dan Kontruksi, Jamaluddin Malla ST, menyebutkan sebanyak 20 peserta mengikuti bimtek tersebut.

Mereka terdiri dari karyawan Bagian Perencanaan Teknik, Bagian Pengolahan Limbah dan Satuan Pengawas Internal.

Adapun narasumber bimtek dari BPKP Perwakilan Sulawesi Selatan, DR Harun SE, Msi, dan dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Suryadi  ST, Msi.

0 Comments