Kepala UPT PAL DPU Jadi Narasumber pada Sosialisasi PDAM Kota Makassar

UJARAN.MAKASSAR – Kepala UPT PAL Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis menjadi Narasumber dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar di Hotel Horison Ultima Makassar, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan ini berkaitan dalam rangka sosialisasi Perda No. 1 Tahun 2016 tentang Pengelolaan Air Limbah Domestik.

Kegiatan ini dibuka oleh Dirut, PDAM Makassar, Beni Iskandar yang didampingi oleh Direktur Air Limbah PDAM, Aiman Adnan.

Pada kesemptan itu, Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar SH, mengatakan akan mengubah budaya kerja di lingkup PDAM bahwa pelayanan menjadi yang utama.

“Kami telah merubah budaya kerja di lingkungan kerja PDAM. Kami tanamkan mindset sebagai pelayan warga masyarakat kepada seluruh pegawai PDAM”, ungkap Beni Iskandar

Kepala UPT PAL DPU Makassar, Hamka Darwis, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PDAM Makassar.

“Kami apresiasi PDAM Makassar yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi Perda Air Limbah ini. Sosialisasi ini penting guna untuk menyamakan persepsi antara camat, lurah, LPM dan tokoh masyarakat dalam pengelolaan air limbah domestik”, jelas Hamka Darwis.

“Semoga UPT PAL dan PDAM dapat berkolaborasi melayani warga masyarakat di bidang air limbah domestik”, sambungnya.

Selain Hamka Darwis, SH, MM selaku Kepala UPT PAL DPU Makassar, juga ada narasumber lai, yakni Selviana dari Iuwash Tangguh.

Sedangkan yang turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Camat, Lurah, LPM, Kabag lingkup PDAM, dan Komunitas Pakkandatto Kota Makassar.

0 Comments