Bulutangkis Menjadi Olahraga Favorit Saat Weekend di Gedung PKM UINAM

UJARAN.GOWA – Bulutangkis atau sering juga disebut Badminton merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki banyak peminat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Olahraga ini bisa dimainkan oleh dua regu, yang mana biasanya setiap regu itu terdiri atas 2 orang pemain atau yang biasa disebut dengan pemain ganda. Dan ada juga pemain tunggal, dimana setiap regu hanya terdiri dari satu orang pemain saja.

Seperti di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) dimana setiap weekend banyak mahasiswa bahkan dosen yang datang untuk bermain Bulutangkis.

Di dalam gedung PKM ini banyak kegiatan yang berlangsung, bukan hanya Bulutangkis seperti halnya Karate, Taekwondo, Seni Esa, dan masih banyak lagi.

Bahkan tidak jarang banyak orang dari luar kampus UINAM yang datang ke gedung PKM untuk bermain Bulutangkis, hal ini dikarenakan olahraga ini terbuka untuk umum.

Kegiatan olahraga ini biasanya dimulai dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 12.00 WITA dan berlangsung dari hari jumat sampai dengan hari minggu. (Red)

Citizen Reporter: Rahmayani

0 Comments