Aspirasi Tim, Andi Yagkin Padjalangi Serahkan Dukungan Maju DPD RI ke KPU SulSel



UJARAN.MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Selatan (KPU Sulsel) menerima data dan dokumen persyaratan dukungan pemilih bakal calon (Balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dr. Apt. H. Andi Muh Yagkin Padjalangi, M.Kes atau lebih dikenal dengan istilah AYP yang diterima langsung oleh Komisioner KPU Sulsel Bapak M. Asram Jaya

Penyerahan dukungan minimal pemilih itu diserahkan langsung oleh Liaison Officer (LO) A.B. Tandaramang dan LO M. Irwan mewakili Bakal Calon AYP di Hotel Mercure, Jl AP Pettarani Makassar hari ini, Rabu (28/12/2022) pukul 09.00 WITA.

“Alhamdulillah hari ini kami telah diterima langsung oleh Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan Pak Asram, dan syarat dukungan dinyatakan lengkap dan diterima berdasarkan dokumen yang kami serahkan,” ujar Tandaramang.

Sesuai jadwal KPU verifikasi Administrasi dimulai dari tanggal 30 Desember 2022 sampai dengan tanggal 12 Januari 2023

“Tim Admin kami, dikoordinir oleh Pak Arianto sudah melakukan verifikasi mandiri sebelum melakukan penginputan data dukungan di Silon KPU dan penyerahan dukungan ke KPU Sulsel, kami berharap nantinya tidak ada lagi kendala pada saat verifikasi KPU,” sambungnya.


Ditanyai terpisah mengenai mengapa AYP memilih maju di DPD? Salah satu LO, M. Irwan menjelaskan bahwasanya hal tersebut sesuai dengan aspirasi dan hasil rapat Cappo Comunity

“Sesuai aspirasi dan hasil rapat Cappo Comunity bersama tim AYP diseluruh Sulawesi Selatan telah mendapat restu dari keluarga besar beliau, tim bersama-sama meminta beliau (AYP) untuk maju di DPD RI dan AYP pun mengamini,” tutupnya. (Red)

0 Comments