Wisata River Tubing Batange Menawarkan Tantangan Wisata Susur Sungai

UJARAN.PANGKEP – Wisata River Tubing Batange yang dikelola oleh Kelompok Penggerak Pariwisata Pajokka Balocci Kabupaten Pangkep menawarkan tantangan wisata susur sungai menggunakan ban karet dengan pemandangan yang sangat eksotik.

Wisata River tubing sudah dimulai sejak tahun 2020 yang lalu dan menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika ke Balocci. Wisata ini dapat dinikmati di bulan November sampai April saja karena bergantung pada kondisi air sungai.

“Wisata River Tubing ini dibatasi kuotanya untuk perhari hanya menerima 20 orang saja dan khusus untuk Hari Jumat itu, kami tidak menerima reservasi, selain kita fokuskan teman-teman untuk beribadah, kita juga melakukan pembersihan di jalur sungai agar tetap terjaga kelestariannya,” ujar amal.

“Untuk Harga Paket Wisata River Tubing sekali trip, biayanya Rp. 35 ribu, untuk berkelompok lebih dari 10 orang, cuma bayarnya Rp. 30 ribu, kita ada diskon untuk kelompok atau rombongan yang melakukan reservasi Dari tarif tersebut, wisatawan mendapatkan fasilitas Bang Karet, Pelampung, dan Helm, serta air minum dan dokumentasi,” ujarnya.

Bagi yang ingin melakukan reservasi bisa mengunjungi website kami di www.pajokkabalocci.org , reservasi paling lambat dilakukan sehari sebelumnya. Selain itu wisatawan dapat juga menikmati beberapa destinasi wisata yang ada di Balocci seperti Zulu Park, Qafwan Resort, Air Terjun Cambang Cui, Air Terjun Baruttung dan Galung Mattonroe (Sawah Berundak). (Red)

0 Comments