Miris…Kecewa Hingga Tertidur Lelah, Ratusan Anak SD Batal Tampil Dalam Puncak Hut Makassar Walikota DP: Saya Minta Maaf

Ket. Tangkapan Layar Orang Tua Siswa

UJARAN.MAKASSAR – Beredar video ratusan murid sekolah dasar (SD) batal tampil mengisi acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 di lapangan karebosi pada Rabu Malam (09/11).

Dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut tampak seorang yang wanita yang juga orang tua murid mengungkapkan kekecewaannya kepada panitia acara dan pemerintah kota Makassar.

“400 anak SD kecewa, acara apa ini,” sebut wanita dalam video tersebut

Selain membuat marah para orang tua murid serta pendamping, dalam video tersebut juga terlihat murid yang batal tampil menangis hingga tertidur di kursi acara karena kelelahan menunggu berjam jam namun batal tampil dalam acara tersebut.

Dalam video tersebut juga di jelaskan, mereka sudah berlatih selama 2 minggu dan mengeluarkan biaya sendiri guna tampil dalam acara hut kota tersebut namun pada malam puncak acara mereka batal tampil hingga di mulai pada malam hari pukul 21:00 meski mereka sudah berada di lapangan karebosi sejak siang hari.

Menanggapi video tersebut, Walikota Makassar Danny Pomanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan berjanji akan membuatkan event lanjutan untuk para murid SD yang batal tampil dalam acara hut kota Makassar tersebut, Danny juga meminta agar mereka terus berlatih.

“Benar sekali dan dipahami, saya sdh buat video permintaan maaf dan saya minta terus berlatih untuk event selanjutnya, saya akan buat event untuk mereka.” Tulis DP dalam pesan WA, Kamis (10/11).

0 Comments