Lewat Akun IG nya, Yasir Machmud Ucapkan Selamat Buat Ketum BPP HIPMI Terpilih

UJARAN.MAKASSAR – Pengusaha Muda yang juga Direktur Utama Perseroda Sulsel Yasir Macmud (YM) melalui akun Instagram pribadinya yasir_macmud mengucapkan selamat atas terpilihnya Akbar Himawan Buchari menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi Periode 2022-2025.

Dalam unggahannya Yasir Machmud terlihat juga memposting foto kebersamaanya bersama Akbar Buchari sembari menuliskan caption “selamat dan sukses atas amanah baru sebagai ketua umum BPP HIPMI @akbarbuchari sehat selalu brother” tulis Direktur Utama Perseroda Sulsel ini Rabu (23/11).

Saat di hubungi, Yasir Machmud mengatakan sudah mengenal Akbar Buchari sejak tahun 2016 silam dan seringkali bertemu untuk bertukar fikiran sesama pengusaha muda.

“Saya kenal beliau sejak 2016, kami banyak ngobrol tentang bisnis kalau ketemu.” Kata Yasir Macmud

Akbar Himawan Buchari atau Akbar Buchari sendiri resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk masa jabatan 2022-2025.
Pemilihan umum pimpinan HIPMI di tingkat nasional itu dilaksanakan dalam gelaran sidang pleno IV Munas XVII HIPMI yang di Hotel Alila Solo, Rabu, 23 November 2022. Adapun rangkaian Munas HIPMI dimulai sejak Senin, 21 November 2022.

Akbar Buchari yang merupakan calon ketua umum nomor urut satu, memenangkan kontestasi itu di putaran kedua setelah memperoleh sebanyak 92 suara. Akbar mengungguli calon ketua umum nomor urut dua, Bagas Ardhadirgha, yang mendapatkan sebanyak 68 suara.

0 Comments