Kontingen DPD Perpamsi Sulselbar Targetkan Juara pada Porpamnas 2022

UJARAN.MAKASSAR – Keriuhan terlihat pada Venue Pembukaan Pekan Olah Raga Persatuan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) di Gelanggang Olahraga Universitas Negeri Medan, pada Selasa 22 November 2022.

Porpamnas ke-7 tahun 2022 kali ini diselenggarakan di Kota Medan dimana DPD Perpamsi Sumatera Barat ditunjuk sebagai tuan Rumah.

Kontingen DPD Perpamsi SulSelBar mengirimkan 60 orang atlet dan Official yang akan mengikuti seluruh Cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Ketua DPD Perpamsi SulSelBar, Hasanuddin Kamal yang juga Direktur Utama PDAM Kabupaten Gowa dan Sekertaris Perpamsi SulSelBar, Asdar Ali, Direktur Tehnik PDAM Kota Makassar tampak hadir ditengah-tengah Kontingen.

Hasanuddin dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa seluruh Tim dalam kondisi siap bertanding dan akan berupaya maksimal untuk memenangkan seluruh Cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Jangan gentar, semua kontingen kekuatannya sama jadi jangan ada anggap enteng, Fokus dan konsentrasi saja supaya bisa menang”, tuturnya.

Hasanuddin menambahkan bahwa kami mempercayakan, Bapak Beni Iskandar Dirut PDAM Makassar sebagai Ketua Kontingen DPD Perpamsi SulSelBar.

“Pak Beni punya motivasi besar untuk melihat Tim ini Juara dan sangat Fokus untuk memberikan Motivasi bertanding kepada semua anggota Kontingen”.

Sementara Sekertaris DPD Perpamsi SulSelBar, Asdar Ali menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu seluruh Kontingen sehingga seluruh keperluan atlet, official dan rombongan dapat berangkat dan bertanding dalam PorpamNas tahun ini

“Inshaa Allah hasilnya akan positif karena semua tim sudah siap bertanding dan mendapat support dari semua pihak serta mendoakan supaya Tim Sulselbar bisa juara. (*)

0 Comments