Yasir Macmud: Perseroda Sulsel Dan Balai Pengelola Kereta Api Sulsel Jajaki Kerja Sama Pengelolaan Aset

UJARAN.MAKASSAR – Direktur Utama PT SCI Perseroda Sulsel Yasir Machmud terlihat berbincang dengan kepala Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulsel Amanna Gappa di sela-sela Pengoperasian Terbatas Kereta Api Makassar Parepare Segmen Garongkong Barru hingga Mangilu Pangkep pada Sabtu (29/10).

Menurut YM perbincangannya tersebut membahas rencana kerja sama pengelolaan aset yang di miliki oleh BPKA pada beberapa stasiun kereta api.

“Tadi saya sempat ngobrol dengan Pak Kepala Balai Pengelola Kereta dan beliau mengajak kerja sama untuk mengelola aset milik BPKA.” Tutur Yasir

Lebih jauh Yasir menerangkan, PT SCI Perseroda Sulsel sebagai BUMD penyumbang pendapatan untuk Pemprov Sulsel selalu terbuka untuk bekerja sama dengan pihak manapun sesuai aturan yang berlaku.

“InshaAllah kami di Perseroda siap bekerja sama dengan BPKA, dan perbincangan tadi akan kami jadwalkan kembali pada rabu depan (02/11), guna membahas lebih serius tentang yang akan di kerja samakan.” Tambahnya

Sementara Kepala Balai Pengelola Kereta Api Sulsel Amanna Gappa mengatakan pihaknya juga selalu siap bekerja sama dengan pihak manapun, olehnya itu rencana penjajakan kerja sama dengan Perseroda Sulsel akan kami tindak lanjuti.

“Kami siap kerjasama dengan manapun selama menjadi pendapatan buat negara dan sesuai aturan.” Ujar Amanna Gappa

0 Comments